Clear Blemish Treatment


Jerawat? Siapa sih yang ga tau sama penyakit kulit yang satu ini. Yupss,, inilah salah satu penggangu penampilan kita ya temen", kalo dah ada jerawat bawaannya ga pede trus malah bikin tambah stress gara" penampilan yang ga oke ... Penyebab jerawat itu macem", ga rajin ngebersiin mukanya yang udah seharian pake make up trus dibawa tidur sampe pagi, polusi, udara, produksi minyak berlebih di wajah, adanya bakteri di dalam kulit, penumpukan sel" kulit mati, dan masih banyak lagi. 

Kenalin nihh ... Clear Blemish Treatment ... produk pembasmi jerawat dari JAFRA kosmetik yang ampuh ngusir jerawat membandelmu dan mencegah ga balik" lagi. Gel transparan yang mengandung Salicylic Acid untuk menyamarkan noda, eksrak cengkeh, sage, dan lavender yang mengandung anti bakteri yang membantu merawat kulit berjerawat dan mencegah munculnya noda jerawat, memberikan rasa nyaman tanpa menjadikan kulit kering, iritasi dan pecah". 

Cara Pemakaian: Setelah kulit dibersihkan menggunakan cleanser, gunakan secara langsung di noda jerawat 2x sehari (pagi dan malam) sebelum menggunakan pelembab. Hindari area mata.

IDR 118.000 || 15 ml

 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar