JAFRA Control Dynamics (untuk kulit berminyak)


Control Dynamics by JAFRA dikhususkan buat kamu yang memiliki kulit berminyak. Ciri"nya? kulit berminyak akan tampak mengkilap dan memiliki pori" besar yang cenderung menyebabkan noda dan jerawat. Dan terkadang kulit akan terasa lebih kencang.

Controlsmart Complex yang terkandung di dalam Control Dynamics membantu mengurangi minyak berlebih, menyamarkan jerawat, menyegarkan kulit berminyak dan membantu mencerahkan warna kulit.

1. Oil Control Gel Cleanser  

Foaming gel cleanser lembut yang menghapus bekas make up tanpa membuat kulit mengelupas. Bekerja untuk mengecilkan pori", mencegah munculnya noda, radang, meminimalisir minyak, dan menjadikan corak kulit tampak sempurna. Mengandung aroma mentimun dan green tea yang menyegarkan, pro vitamin B5 untuk menutrisi dan membantu menjaga kelembaban kulit, Salycilic Acid & Beta Hydroxy Acid yang membantu membersihkan pori" yang tersumbat untuk mencegah munculnya komedo/masalah yang sering muncul pada kulit beminyak.

Cara Pemakaian: gunakan setiap pagi dan malam, pijatkan secara lembut ke wajah, kemudian bilas dengan air bersih.


IDR 145.000 || 125 ml

2. Oil Control Purifying Toner

Mengandung Hydro-alcoholic yang menyegarkan kulit dan menjaga kandungan minyak. Bermanfaat juga untuk membantu mencegah timbulnya jerawat, membantu meningkatkan kelembaban kulit, mempersiapkan kulit sebelum diberi pelembab. Mengandung Salycilic Acid & Beta Hydroxy Acid, Pro-Vitamin B5, sodium PCA untuk membantu menjaga kelembaban kulit, Symcalmin untuk membantu menenangkan kulit, Arginine untuk menjaga keseimbangan pH.

Cara Pemakaian: setelah menggunakan cleanser, usapkan menggunakan kapas ke wajah dan leher, diikuti dengan penggunaan moisturizer.

IDR 129.000  || 200 ml

3. Mattifying Lotion SPF 15

Lotion yang memiliki kandungan sangat ringan dengan microspheres yang menyerap kandungan minyak. Mudah menyerap ke dalam kulit dan membantu menyeimbangkan minyak berlebih sehingga kulit tampak sempurna, terhidrasi, dan sehat berkilau serta melindungi kulit dari pengaruh lingkungan yang buruk. 

Cara Pemakaian: Gunakan di pagi hari setelah wajah dibersihkan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan merata di seluruh wajah dan leher.  

IDR 165.000 || 50 ml
 


4. Balancing Night Cream

Gel cream yang sangat ringan meningkatkan kelembaban dan mencegah kekeringan, mengandung mineral yang memiliki fungsi baik buat kulit. Membantu meminimalkan munculnya garis-garis halus serta meningkatkan kecerahan dan warna kulit. Formula khususnya akan mengunci air di kulit kita mencegah kulit kita kering dan dehidrasi. 

Cara Pemakaian: Gunakan di malam hari setelah wajah dibersihkan menggunakan cleanser dan toner. Oleskan merata di seluruh wajah dan leher.

IDR 315.000 || 50 ml


Special Offer IDR 715.000 for a set of 4 


Yuk segera rawat kulit berminyakmu agar masalah jerawat g gampang muncul ... Pastikan gunakan produk kosmetik JAFRA ini untuk merawat kulit berminyakmu!!


 


7 komentar:

  1. Aku memakai jafra baru 3 hari knp kulit muka ku ngelupas perih rasa nya dan bengkak seperti kyk pake putih telur ,,,,bahaya ga ya

    BalasHapus
  2. Aku memakai jafra baru 3 hari knp kulit muka ku ngelupas perih rasa nya dan bengkak seperti kyk pake putih telur ,,,,bahaya ga ya

    BalasHapus
  3. Aku memakai jafra baru 3 hari knp kulit muka ku ngelupas perih rasa nya dan bengkak seperti kyk pake putih telur ,,,,bahaya ga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemakaiannya sdh sesuai aturan blm sis veni??bs kontak sy tuk konsul

      Hapus
  4. aku jg pke yg dynamic balance,kok jd muncul jerawat ya

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Saya bru mencoba tester utk kulit berminyak . Produk berwarna hijau dan terasa dingin d kulit

    BalasHapus