Ginger and Sea Salt Body Rub

Laut mati terkenal di perbatasan Yordania dan Israel. Disana, air lautnya memiliki konsentrasi garam 10 kali lebih tinggi dibanding air laut kebanyakan. Susunan air di laut mati juga menakjubkan, ada beberapa tingkatan, seperti tingkat tertinggi magnesium, natrium, kalium, bromida, sulfat dan kandungan mineral lainnya. Berikut beberapa manfaat dari garam laut mati seperti yang dilansir dari healthy skin guide:

1. Magnesium >> Kandungan magnesium yang di temukan di laut mati adalah 15 kali lebih tinggi dibandingkan garam di laut lainnya. Manfaat magnesium dapat menyembuhkan jaringan kulit rusak dan menyediakan jaringan permukaan kulit baru dengan anti
alergi yang penting untuk metabolisme sel.

2. Kalium >> Meningkatkan kalium oksidasi dan mengatur proses otot dan sistem saraf. Kalium juga dapat membantu mengatur kelembaban kulit.

3. Bromida
>> Konsentrasi bromida 50 kali lebih tinggi daripada garam biasa. Manfaatnya membuat tubuh menjadi sangat rileks dan membantu memperbaiki sel kulit.

4. Bitumen >> Bitumen dapat bertindak sebagai zat anti-inflamasi atau anti radang, sehingga orang yang sedang dalam masa penyembuhan kulit dapat sembuh lebih cepat dengan jaringan kulit baru yang sehat.

Produk spa dari JAFRA kosmetik yaitu "Ginger and Sea Salt Body Rub" mengandung ekstrak garam laut mati loo ... udah ga usah diraguin lagi, produk ini banyak memberikan manfaat yang positif untuk kulitmu.  Produk ini juga mengandung Ginger Root dengan aromatherapy yang dapat menenangkan dan menghangatkan, vitamin E dan ekstrak marine yang menyegarkan kulit tubuh, menyamarkan kulit kusam dan melembutkan kulit. Sejak pemakaian pertama, akan membuat kulitmu setingkat lebih cerah. Ga percaya? Mending cobain aja yuuu ... 

Cara Pemakaian: Usap dan pijatkan secara lembut ke seluruh tubuh, diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan 2x seminggu, hasil akan lebih optimal jika di combine dengan "Mud Mask".

Ciptakan spa-mu sendiri di rumah, hemat biaya, hemat waktu, dapatkan hasil yang luaar biasa!! :D

IDR 339.000 || 300 gr

  



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar