Royal Jelly Body Complex

Temen" punya masalah ada bekas luka di kulit dan susah dihilangkan? Atau selulit? Atau buat ibu hamil dan yg baru melahirkan timbul strechmark dan bikin kulit jd ga mulus?? 
STOP khawatir hal" tersebut ga bisa diatasi yaaa ,,,JAFRA kosmetik mengeluarkan produk namanya "Royal Jelly Body Complex" ... cocoook banget buat ngatasin masalah" tadi.

Royal Jelly Body Complex ini menyebar secara merata dan meresap dengan cepat. Mengandung teknologi perawatan microencapsulated yang mengandung pelembab untuk merawat kulit temen" juga membantu meningkatkan kelenturan, menjaga kekenyalan, keindahan tekstur, warna dan penampilan kulit. Kandungan Sun Jelly nya memberikan energi pada sel" kulit dan melengkapi aksi pembaharuan sel" kulit dari royal jelly. Teruji secara klinis, alergi, iritasi, dan dermatologis. 

Hasil setelah 14 hari pemakaian secara rutin, 81% menunjukkan kulit tampak lebih kencang!! Cocok untuk semua jenis kulit, wanita dan pria dengan berbagai usia dan sangat aman untuk digunakan :D

Cara Pemakaian: pijatkan royal jelly secara merata ke bagian tubuh sesuai keinginan, 2x sehari setelah mandi ketika kulit masih lembab agar krim lebih mudah meresap.

IDR 565.000 || 200 ml



1 komentar:

  1. royal jelly yang saya suka sih happy link royal jelly, soalnya Happy Link-600 Lyophilized Royal Jelly dapat dikonsumsi bersama-sama dengan obat, karena Happy Link-600 Lyophilized Royal Jelly adalah suplemen alami yang tidak akan berinteraksi dengan bahan obat. Happy Link-600 Lyophilized Royal Jelly justru mempercepat proses penyembuhan penyakit.

    BalasHapus